Minggu, 02 September 2012

Kesan Dan Pesan

Assalamu alaikum wr. Wb.

Kesan dan Pesan
Sebelum saya menyampaikan kesan dan pesan , saya sangat memberikan terimakasih  yang sangat besar kepada seluruh pihak yang telah mengadakan bahkan yang mengikuti OSPEK dengan baik.


Kesan saya untuk acara OSPEK ini:
Bahwa saya sangat senang dapat mengikuti OSPEK dengn keadaan sehat selalu, walau lelah, letih, lesu, bahkan ngantuk pun selalu datang menggoda...

Namun itu tidak menghalangi kita untuk menjalin kembali persahabatan, silaturahmi dan semoga dalam OSPEK ini ada hikmah yang dapat kita petik .


Kemudian untuk pesan saya hanya akan menyampaikan
Janganlah kita melupakan sejarah baik sejarah itu menyenangkan maupun sejarah yang menyedihkan , karena itulah yang membentuk kita seperti sekarang ini, maka sikapilah dengan bijak 

Hidup ini adalah perjuangan , jangan takut mengambil keputusan, segala sesuatu selalu mengandung resiko, kalian mau jadi apa itu tidak penting, yang paling utama ialah jadilah yang terbaik Hidup ini adalah anugrah, jalani dengan melakukan hal yang terbaik 

Jadikanlah engkau sumber tambang kebaikan, dan baikanlah segala kesalahan yang menyakitkan. Sesungguhnya engkau dapat melihat apa yang engkau lakukan dan dapat mendengar apa yang engkau ucapkan.

Wassalamu alaikum wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar